Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Withdraw Transfer Saldo PayPal Ke GoPay Terbaru 2022

Cara transfer saldo PayPal ke GoPay bis kalian lakukan sendiri jika kalian sudah mempunyai keduanya.Namun sebelum itu untuk kalian yang ingin mengirimkan atau transfer saldo Paypal ke Gopay perlu ketahui dan pelajari terlebih dahulu syarat syarat dan ketentuanya agar kalian tidak melakukan kesalahan saat melakukan tranafer saldo.Sampai sekarang banyak user atau pengguna dompet digital Paypal yang belum mengetahui bagaimana sih cara transfer saldo paypal ke akun gopay milik kita sendiri karena pada umumnya banyak orang melakukanya dengan cara menautkan antara akun dompet digital paypal milik mereka dengan rekening bank untuk mempermudah mereka menarik saldo paypal ke rekening bank yang sudah di tautkan di hubungkan.

Cara Mudah Withdraw Transfer Saldo PayPal Ke GoPay Terbaru 2022

Paypal merupakan sebuah platfrom dompet digital yang bisa kalian gunakan untuk transaksi antar negara atau bisa kalian gunakan untuk menampung saldo dolar.Karena itu karna kebutuhan kita di sini menggunakan Rupiah maka banyak dari pengguna paypal lebih memilih mentransfer saldonya ke rekening bang masing masing agar lebih mudah dalam melakukan transaksi tanpa harus mengkonversi Dollar ke Rupiah terlebih dahulu.

Namun dengan adanya paypal ini dapat memudahkan kalan untuk melakukan transaksi hanya dengan sekali klik saja.Disamping itu sekarang sudah banyak toko online yang menyediakan pembayaran via paypal,dan dengan saldo paypal pun kalian bisa melakukan transaksi untuk TopUp pulsa ponsel,pulsa listrik,Akun gopay,bahkan bisa kalian gunakan untuk transfer antar bank yang kalian punya.

Tetapi sebelum kalian melakukanya pasti kalian sedang bingung karena dalam opsi pilihan withdraw dalam paypal tidak terdapat opsi atau pilihan untuk withdraw ke akun Gopay.Nah sebab itu Systemauni dalam artikel kali ini akan membagikan bagaimana cara transfer saldo paypal ke akun gopay.Oke langsung saja kita bahas detailnya.

Ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui sebelum mencairkan saldo Paypal yang kalian punya.Apa saja ? Berikut penjelasanya..

Hal Yang perlu di ketahui sebelum Transfer Saldo paypal ke Rekening Bank dan Akun Dompet digital lainya

•Ketika Proses Transfer Paypal gagal
Ketika kalian mengalami kegagalan saat melakukan transfer saldo paypal ke akun gopay atau rekening bank kalian tenang saja karena hal ini bisa saja terjadi akibat kalian salah dalam memasukan data atau bahkan bisa di sebabkan nama akun paypak dan rekening bank kalian tidak sama.Saat mengalami gagal transfer maka saldo akan terpotong sebesar RP.50.000 dan tidak mungkin di kembalikan secara utuh.maka sebelum melakukan transaksi alangkah baiknya kalian cek lebih detail lagi.

•Nama akun Paypal dan akun Gopay harus sama
Nama yang kalian gunakan dalam akun Paypal harus sama dengan Rekening akun gopay kalian sebab hal ini untuk meyakinkan si paypal bahwa yang melakukan penarikan saldo tersebut benar benar kalian sebagai pemiliknya dan buka sebuah pembobolan atau pencurian saldo oleh peretas.Maka dari itu sebelum melakukan transaksi kalian perlu menulis nama dengan detai dari mulai besar kecilnya huruf.

•Fee atau biaya withdraw paypal
Jika kalian ingin melakukan transfer saldo dari paypal ke akun bank lokal maka kalian akan di kenakan biaya transaksi berikut biayanya oer transaksi.
1.Penarikan saldo yang kurang dari $100 atau RP.1.500.000 akan dikenakan biaya transaksi sebesar RP.16.000
2.Selain itu untuk penarikan saldo paypal yang lebih dari $100 atau Rp.1.500.000 tidak akan di kenakan biaya.

Perlu kalian ketahui juga syarat syarat yang harus kakian baca dan pahami sebelum kalian melakukan withdraw saldo paypal ke Gopay di dan rekening bank
Pastikan kalian mempunyai nomor virtual account dari aplikasi Gopay milik kalian.

Adapun batas minimal untuk transfer PayPal sebesar USD10.

Aplikasi harus terhubung ke rekening bank terlebih dahulu.

Proses transfer saldo Paypal ke Gopay akan dikenakan biaya admin.

Pastikan nomor ponsel yang Anda daftarkan sudah aktif.

Estimasi Transfer Paypal ke Gopay membutuhkan  2 hingga 4 hari kerja.

Oke setelah kalian baca dan pahami syarat syarat di atas kalian bisa membaca bagaimana cara transfer saldo paypal ke gopay

Cara trsanfer saldo Paypal ke Gopay

•Buka terlebih dahulu aplikasi PayPal atau bisa kalian buka di web.
• Selanjutnya Pilih ikon menu di aplikasi.
•Kemudian klik Walet.
•Kemudian hubungkan bank terlebih dahulu.
Lengkapi data pribadi Anda untuk menghubungkan rekening bank.
•Tekan Simpan.
•Pilih dana transfer.
•Lalu pilih Gopay.
•Isi saldo nominal yang ingin Anda transfer.
Informasi tentang detail transfer akan muncul.
Jika demikian, tekan tombol Transfer.
Selesai, Anda berhasil ditransfer ke Gopay.

Kesimpulan
Transfer saldo paypal ke gopay sudah bisa kalian lakukan dengan cara mengikuti langkah langkahnya di atas,untuk kalian yang suka menambang dollar di akun paypal memang banyak menguntungkan jika nantinya saldo paypal yang kita punya di konversikan ke rupiah.Demikian cara transfer saldo paypal ke gopay dengan mudah .

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Withdraw Transfer Saldo PayPal Ke GoPay Terbaru 2022"